Senin, 26 Oktober 2015

2 Ulat Bulu

Biar aku ceritakan sedikit pengalaman seharian ini, bahagia, melelahkan, hampir lupa kesedihan, dan benar-benar lupa akan tugas inti yakni Ujian Lisan Fiqh bersama Pak inisial M. perjumpaan terakhir diujung malam bersama 2 Ulat Bulu sengaja kupesan Milk Banana, ya sangat suka sekali dengan pisang, terutama pisang ambon yang panjang namun tidak kecoklatan.

2 Ulat Bulu dengan isi kepala berbeda pun begitu dengan ukuran kelaminnya, tak seperti hari-hari pada umumnya mereka begitu antusias mengerjakan laporan yang menurut sebagian mahasiswa tingkat hampir akhir menyebutnya Wtf!

Hampir 3 bulan bersama 2 Ulat Bulu yang  menyebalkan adalah ujian kesabaran yang Tuhan berikan dalam bentuk penggemblengan mental, yaappp bersama-sama menghadapi tingkah lucu dan sedikit menyebalkan para siswa-siswi putih abu.

Yang sampai detik ini tidak dapat dimengerti adalah isi kepala mereka yang selalu tak berkesinambungan satu sama lain dan isi celana dalam mereka yang tak pernah diberitahu kepada teman satu kelompoknya.

Sebenarnya ketika menuliskan ini dengan keadaan mabok akan tugas kuliah dan masuk angin, yang menyebabkan angin tertahan di perut dan susah kentut. 2  Ulat Bulu masih sok sibuk. Mereka lihat ke arahku dan bilang "Tugasmu adalah buat Struktur Sekolah! Malah Nulis Blog!"

Bersambung______

Tidak ada komentar:

Posting Komentar